Rektor beserta Kepala Biro Dukung Peningkatan Kualitas Layanan Informasi dan Pengaduan pada Fakultas Syariah

Lhokseumawe, Rabu (20/05) Peningkatan kualitas layanan informasi dan pengaduan adalah hal yang terpenting pada sebuah lembaga pendidikan. Demikian juga yang akan dilaksanakan Fakultas Syariah IAIN-Lhokseumawe. Hal ini mendapat dukungan dari Rektor, Kepala Biro dan Dekan Fakultas Syariah itu sendiri.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa layanan informasi dan pengaduan yang berbasis teknologi informasi saat ini merupakan keharusan yang tak dapat terbantahkan. Sangat penting karena dengan berbasis teknologi informasi semua akan lebih cepat serta akurat dan tidak membuang waktu secara cuma-cuma”, ungkap Dekan Fakultas Syariah; Dr. Mahli, M.Ag.

Dalam mewujudkan peningkatan layanan informasi dan pengaduan berbasis Informasi dan Teknologi Dekan Fakultas Syariah dan Kabag Tata Usaha menggandeng Ismail Adha Kesuma, M.Kom sebagai Web Designer/Developer serta Al Azhar, SS., M.Sos sebagai Content Web Creator sebagai bagian dari Tim. Didukung oleh semua pihak yang ada di Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe. (al)