PEMBEKALAN OJT MAHASISWA FASYA

PEMBEKALAN OJT MAHASISWA FASYA

Lhokseumawe, Fakultas Syariah (FASYA) IAIN Lhokseumawe melaksanakan kegiatan pembekalan On the Job Training (OJT) Gelombang pertama semester ganjil tahun akademik 2019/2020 untuk Jurusan Hukum Keluarga Islam, Hukum Ekonomi Syariah Dan Hukum Tata Negara pada Hari Kamis Dan Jumat, (7-8/11/2019) yang berlangsung di Ruang Peradilan Semu Fakultas Tersebut.

Kegiatan OJT yang berlangsung selama 2 hari tersebut mengangkat Tema “Menjadi Expert Yang Kompeten Di Era Revolusi Industri” di bukakan langsung oleh Dekan FASYA dan di hadiri oleh Wakil Dekan I, II, III dan Dosen selingkunga FASYA.  Dan di isi materi oleh Ketua Pengadilan Negeri Lhokseumawe Teuku Syarafi, S.H., M.H, Bapak Abdurahman Yusuf selaku anggota DPRK Lhokseumawe dan pemateri-pemateri lainnya yang berasal dari lembaga peradilan, Kejaksaan, Mahkamah Syariah, Kemenag, Perbankkan Syariah dan lain-lain.

Dr. Nazaruddin, M.A selaku Wakil Dekan II FASYA dalam sambutannya mengatakan “dengan adanya kegiatan pembekalan ini para mahasiswa mampu dan dapat mengaplikasikan ilmunya di lapangan dan mendapatkan pengalaman-pengalaman baru secara langsung di tempat OJT”.

Para mahasiswa OJT akan kita tempatkan di lembaga intansi yang berhubungan dengan Fakultas Syariah mulai Banda Aceh Hingga Medan”tutupnya.

Dr. Mahli Ismail M.Ag sekalu Dekan FASYA sekaligus pembuka acara mengatakan”Mahasiswa harus benar-benar memanfaatkan kesempatan OJT ini di Instansi mana nantinya ia di OJT kan, sehingga nantinya bisa di Pekerjakan di tempat dia OJT”.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *