FASYA IAIN Lhokseumawe Yudisium 68 Lulusan 2019/2020

FASYA IAIN Lhokseumawe Yudisium 68 Lulusan 2019/2020

Lhokseumawe – Fakultas Syariah (FASYA) dalam hal ini Dekan Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe pada Selasa (03/12/2019)menyudisiumkan 68 lulusan Strata Satu (S1) Sarjana Hukum (S.H)  di Aula Gedung Fakultas Syariah Lantai 3.

Yudisium kali ini mengangkat Tema : Peran akademisi dalam menghadapi tantangan di era disrupsi” turut di hadiri oleh, Dosen Fasya, seluruh karyawan Fasya dan  Dekan selingkungan IAIN Lhokseumawe dan para tamu undangan lainnya.

Prosesi yudisium tersebut dipimpin oleh Dekan Fakultas Syariah Dr. Mahli Ismail, M. Ag, Wakil Rektor II Dr. Darmadi, M.Si, Ketua Jurusan HKI Dr. Tgk. H. M Jafar, S.HI., MA dan Ketua Jurusan HES Dr. Usamah, M.Hum, Turut Didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. Nazaruddin, S.HI., MA, Wakil Dekan II Drs. Mahdi Syihab, M.H dan Wakil Dekan III Kafrawi, MA.

Dr. Nazaruddin, S.HI., MA selaku Wakil Dekan I FASYA dalam sambutannya menyampaikan”Ini merupakan yudisium semester ganjil tahun akademik 2019/2020. Masing-masing lulusan S1 terdiri dari Jurusan Hukum Keluarga Islam (HKI) sebanyak 17 lulusan dan Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HES) sebanyak 51 lulusan”.tutupnya

Nisak Khalista selaku perwakilan dari Mahasiswa/i Yudisum Menyampaikan “Yudisium hari ini bukanlah puncak kesuksesan yang bisa kami gapai, namun kami berharap semoga dengan yudisium ini bisa menjadi sedikit penawar perihnya lelah ayah dan bunda serta bapak/ibu Dosen sekalian yang telah mendidik kami selama ini”.Tutupnya

Dr. Mahlil Ismail, M.Ag selaku Dekan Fakultas Syariah, mengatakan “Kita berharap kepada alumni harus pandai dalam mencari peluang dan mengembangkan intelektual, dikarenakan tantangan di era disrupsi ini sangat lah berat dan  Kita juga berharap kepada para alumni untuk menjaga nama baik almamater serta tetap selalu silaturahmi”, tutup Dekan Fasya.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *