Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe Meningkatkan Kualitas Layanan Informasi dan Pengaduan Berbasis IT

Lhokseumawe, Senin (18/5) Bertempat di Gedung Fakultas Syariah (Fasya) IAIN Lhokseumawe jajaran pimpinannya mengadakan pertemuan untuk membuat tim dalam pelaksanaan realisasi ‘Peningkatan Kualitas Layanan Informasi dan Pengaduan Berbasis Teknologi Informasi’.

Tampak hadir pada pertemuan tersebut Dr. Mahli, M.Ag selaku Dekan, Muhammad Syahrial Ibrahim, Ph.D Wakil Dekan I, Mahdi Shihab, MA Wakil Dekan II, Dr. Kafrawi, M.Ag Wakil Dekan III, Drs. Jakfar Yacob Ka Biro serta Yusnidar, S.Ag., MH Kabag Tata Usaha.

Dr. Mahli, M.Ag mengutarakan bahwa;”Pelayanan Informasi yang baik saat ini adalah pelayanan yang menggunakan Teknologi Informasi sehingga bagi mahasiswa tidak ada lagi alasan untuk tidak dapat dilayani. Di samping segala hal yang tidak memenuhi standar pelayanan dapat dibuat aduan sehingga diharapkan semua pelayanan dapat dilakukan secara prima dan mempersingkat waktu untuk bertemu langsung yang terkadang merepotkan.” (al)